Informasi stan

halaman informasi pendaftaran dan buku siap masuk stan ini telah dialihkan ke www.stan-prodip.info, klik disini

Friday, August 6, 2010

Bimbel Jarak Jauh

MAAF, SAAT INI BIMBEL JARAK JAUH TELAH DITUTUP
Bimbingan Belajar Jarak Jauh dapat diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah di Indonesia yang tidak dapat mengikuti bimbingan belajar masuk stan secara regular/tatap muka. Dalam Bimbingan Jarak Jauh ini, kami akan mengirimkan kepada anda ikhtisar materi yang biasanya diujikan dalam USM STAN sekaligus contoh soal dan latihan soal untuk mengukur sejauh mana pemahaman anda mengenai materi yang sudah kami kirimkan.
 
Tidak hanya itu, kami juga menyertakan Latihan Soal Komprehensif yang merupakan kumpulan soal yang cakupan materinya disusun berdasarkan paket-paket materi yang kami kirimkan. Jadi, setelah Anda membaca materi dari kami, melihat contoh soal yang kami berikan, dan mengetes pemahaman Anda dengan mengerjakan soal latihan dari kami, Anda akan mendapatkan satu tes kecil dari kami melalui Soal Latihan Komprehensif. Kami harap segala upaya dari kami mampu meng-upgrade pemahaman serta kemampuan anda tentang tipe-tipe soal yang diujikan dalam USM STAN.
Paket materi kami rencanakan akan kami kirim secara bertahap kepada anda dalam tiga paket. Tiap paket berisi :
- uraian materi,
- contoh-contoh soal,
- latihan soal,
- dan latihan soal komprehensif.

Khusus untuk paket ketiga kami sertakan bonus berupa soal try out yang kami susun seidentik mungkin dengan tipe soal yang biasanya diujikan dalam USM STAN. Selama proses belajar, kami akan melayani segala pertanyaan anda melalui nomor-nomor SMS Center dan Call Center yang akan kami cantumkan dalam halaman berikutnya. Akan kami usahakan solusi yang akan semakin memperjelas pemahaman anda sesuai dengan kemampuan kami.
 
Sistem Kerja Bimbingan Belajar Jarak Jauh
Sebelum tahu cara kerjanya, terlebih dulu Anda harus mengetahui nomor-nomor SMS Center dan Call Center yang bisa Anda hubungi saat Anda memerlukan bantuan atau informasi terkait dengan Bimbingan Belajar Jarak Jauh.
Call Center
Bidang informasi
Untuk layanan konsultasi seputar isi modul Bimbingan Belajar Jarak Jauh, Anda bisa menghubungi nomor-nomor berikut :
Bidang Tes Kemampuan Umum
Bidang Bahasa Inggris
Layanan konsultasi ini dapat Anda manfaatkan mulai pukul 17.00 – 22.00 SETIAP HARI. Yang harus Anda perhatikan, konsultasi kami batasi HANYA SEPUTAR ISI MODUL YANG NANTINYA AKAN KAMI KIRIMKAN KEPADA ANDA, tidak lebih.

No comments:

Post a Comment