Informasi stan

halaman informasi pendaftaran dan buku siap masuk stan ini telah dialihkan ke www.stan-prodip.info, klik disini

Friday, August 6, 2010

PENGUMUMAN HASIL TES STAN 2010, KLIK DISINI !

Berdasarkan hasil seleksi tertulis yang diselenggarakan pada tanggal 20 Juni 2010, Tes Kesehatan dan Kebugaran pada tanggal 27 s.d. 29 Juli 2010, dan keputusan rapat Panitia Pengarah Ujian Saringan Masuk (USM) Program Diploma III dan I Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2010/2011 pada tanggal 2 Agustus 2010, berikut ini diumumkan Peserta Ujian Saringan Masuk (USM) yang dinyatakan LULUS dan DITERIMA sebagai calon mahasiswa Program Diploma III dan I Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2010/2011. Selengkapnya...


Kami mohon maaf, pada saat pengumuman tgl 3 Agustus 2010 website down, karena overload/tidak mampu menampung pengakses dalam jumlah besar pada waktu bersamaan.

Bantuan Biaya Pemondokan/Daftar Ulang


Tersedia kembali bantuan biaya bagi peserta USM yang diterima menjadi mahasiswa STAN 2010. Satu orang akan mendapat satu kali bantuan sebesar Rp. 500.000. Silakan kirimkan data pribadi, No. BPU, ke stanprodip.info@gmail.com dan ke hwijoyo@depkeu.go.id. Bagi yang berhak mendapat bantuan wajib mengirimkan soal, jawaban dan pembahasan ujian saringan masuk STAN 2010 ke email tersebut di atas sebelum tanggal 10 Agustus 2010. Kami mohon maaf, berhubung keterbatasan alokasi dana untuk keperluan tersebut, tidak semua pemohon dapat dikabulkan.

Bantuan biaya pendaftaran telah disalurkan

Bantuan biaya pendaftaran dan buku kumpulan soal telah didistribusikan kepada yang berhak menerimanya dan telah kami beritahukan melalui email/sms. Kami mohon maaf, tidak semua yang mengajukan permohonan bantuan dapat terkabulkan, karena keterbatasan alokasi dana/buku untuk tujuan tersebut.


Materi Ujian Saringan Masuk STAN 2011!


Materi Ujian Saringan Masuk STAN (USM STAN) terdiri dari Tes Kempuan Umum/Psikotes/Logika Dasar dan Bahasa Inggris. Jumlah Soal sebanyak 180 soal yang harus sudah dapat diselesaikan dalam 3 jam.

No comments:

Post a Comment