Informasi stan

halaman informasi pendaftaran dan buku siap masuk stan ini telah dialihkan ke www.stan-prodip.info, klik disini

Friday, August 6, 2010

Cari Pemondokan/Kost di STAN

Informasi pemondokan/kost/rumah kontrakan di sekitar Kampus STAN
 
Saat ini jumlah pemondokan yang ada di sekitar Kampus STAN Jakarta sangat banyak dengan harga yang bervariasi. Harga sewa pada umumnya dihitung secara tahunan, namun terdapat beberapa rumah kost yang ditawarkan secara bulanan.
Harga sewa pertahun untuk satu kamar berkisar 2,5 sampai 4 juta, untuk yang agak mewah mencapai 4,5 juta. Sebagian mahasiswa ada yang sewa satu rumah untuk ditempati rame-rame, salah satu contoh, harga sewa rumah di PJMI Rp. 15 juta pertahun, yang dapat dihuni oleh 8 - 10 mahasiswa. Harga sewa sesuai dengan kondisi kamar. Ukuran kamar rata-rata 3 X 3 meter. Untuk mahasiswa yang karena kondisi keuangan kurang memungkinkan untuk memperoleh pondokan seperti tersebut, dapat mengontrak rumah petak secara patungan dengan harga sewa bulanan sekitar 500rb yang dapat dihuni 5-7 orang, sehingga biasa kost lebih ringan.
Fasilitas standar kos-kosan, tempat tidur, meja belajar, ruang tamu yang kadang dilengkapi dengan TV dan line telepon.
Pendidikan DI dan DIII tahun 2010 kemungkinan akan dilaksanakan di Jakarta, sehingga, mahasiswa baru akan lebih baik jika mencari tempat kost/pondok lebih cepat, sehingga lebih leluasa dalam memilih tempat yang dekat dengan kampus dan kondisi yang lebih sesuai keinginan.
Bagi calon mahasiswa yang mencari informasi kost/pondokaan dapat menghubungi Pak Kus di 021-83625269 salah satu pengelola kost di wilayah Jurangmangu/Bintaro
Pemilik kost yang ingin menginformasikan kamar kos yang masih tersedia dapat menghubungi kami melalui email rajawali_cheasindo@yahoo.com

No comments:

Post a Comment