Informasi stan

halaman informasi pendaftaran dan buku siap masuk stan ini telah dialihkan ke www.stan-prodip.info, klik disini

Friday, August 6, 2010

Rute Menuju Kampus STAN Bintaro

Untuk Pendidikan Program Diploma III (DIII) biasanya hanya diselenggarakan di Jakarta, nach....bagi adik-adik yang dari daerah mungkin perlu menghubungi masing-masing Organda (Organisasi Daerah). Gambaran berikut mungkin bermanfaat, pilih satu:
Dari Bandara Soekarno Hatta --> naik bus Damri jurusan Blok M, dari Blok M naik Kopaja n0. 613, turun kampus STAN.

Dari Stasiun Gambir --> Naik bus PPD no 42 jurusan Blok M, dari Blok M naik kopaja 613 turun kampus stan
Dari Terminal Bus Pulogadung, kp. Rambutan, lb. Bulus, ps. Minggu, pasar Senen, naik bus jurusan blok M, dari Blok M naik bus kopaja 613 jurusan Bintaro, turun kampus STAN.
Hampis semua terminal/stasiun ada bis jurusan Blok M, dari blok M naik lagi jurusan bintaro (kopaja 613, turun kampus STAN).
Dari semua stasiun/terminal/bandara naik taxi (sebaiknya blue bird group saja, Insya Allah lebih aman) ke Bintaro/kampus STAN.
Sudah sampai jakarta masih bingung? Bertanyalah hanya kepada petugas/polisi kantor Bandara/stasiun. Hati-hati dengan orang yang baru Anda kenal. (Berprasangka buruk memang tidak boleh, tapi waspada dan hati-hati perlu).
Untuk naik taxi, mungkin memang blue bird group, sampai saat ini masih terpercaya, warna biru loggo gambar burung terbang, termasuk express taxi, dll.
Untuk yang menggunakan kendaraan pribadi, dari pondok pinang/lebak bulus/pondok indah bisa langsung keluar pintu tol Bintaro.
Yang menggunakan jasa kapal laut, oper bis dulu jurusan blok M/ Ciledug.
Bagi yang membawa kendaraan sendiri untuk yang dari arah cikampek maupun Merak, ke arah Pondok Indah dan keluar di pintu tol Pd. Aren.
semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment